PROMOSI MELALUI WEBSITE IKLAN

Salam jumpa kembali di penghasilaninternetku.blogspot.com. Setelah beberapa hari tidak update di penghasilaninternetku berkenaan cuti bersama (cieelah..kayak pns/ps aja) Idul Fitri  1432 H. Oh..ya mumpung masih di bulan Syawal, penghasilaninternetku sekalian mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Ma'af Lahir dan Batin.

Pada postingan kali ini penghasilaninternetku akan melanjutkan tulisan sebelumnya mengenai Menghasilkan Uang Dari Website yaitu pada pembahasan Media Promosi. Post kali ini mengenai Media Promosi Melalui Website Iklan.

Pemasangan iklan pada website penyedia jasa iklan merupakan sarana promosi yang memiliki kemampuan untuk mendatangkan traffik secara instant.

Dimana kita menemukan website yang menyediakan layanan pemasangan iklan baris gratis? Gunakan Google atau Yahoo dan masukkan kata kunci: "iklan baris gratis" pada kolom pencarian dan pilih diantara 10 website iklan gratis yang muncul di halaman pertama. Karena biasanya di situ adalah tempat paling populer untuk memasang iklan dan banyak pengunjungnya.

Walaupun iklan baris gratis memiliki kelebihan dan kepraktisan, juga memiliki kekurangan dimana kita harus memasang ulang iklan agar iklan kita selalu berada di halaman pertama website iklan tersebut. Jika masih memiliki anggara, sebaiknya pasang iklan premium atau berbayar yang biasanya juga menjadi layanan website iklan gratis sehingga iklan kita selalu berada di halaman pertama website iklan selama waktu yang di tentukan (sesuai pembayaran) tanpa harus pasang ulang.



Bisnis di internet sebenarnya hanyalah permainan angka. Semakin banyak waktu yang kita berikan untuk memasang iklan, maka peluang untuk mendatangkan pengunjung juga lebih besar. ini berarti, kita harus menampilkan promosi ke sebanyak mungkin sarana iklan.

Logikanya, semakin banyak iklan yang kita pasang, semakin banyak yang akan membaca iklan tersebut. Semakin banyak orang yang membaca iklan, semakin banyak yang akan berkunjung ke website kita. Semakin banyak orang yang berkunjung ke website kita, semakin banyak orang yang membeli produk yang kita tawarkan... :D

Jika masih dalam tahap permulaan menghasilkan traffik, tidak ada cara lain untuk meraih pengunjung secara mudah kecuali memperbanyak tampilan iklan kita. Kuncinya terletak pada Komitmen dan rutinitas.

Kabar gembiranya.. pencarian traffik seperti ini hanya dilakukan pada tahap pertama. setelah ini, kegiatan promosi akan jauh lebih ringan karena secara otomatis dengan banyaknya iklan yang sudah kita pasang akan menaikkan rangking website di mata search engine.

Bagaimana strategi pemasangan iklan yang efektif....???

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
Powered by Blogger.
Klik VSI Yusuf Mansur

Klik Aja :)

Total Pageviews

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online