Promosi Melalui Newsgroup Dan Forum

Jika kita adalah pemain baru di dunia bisnis internet, hendaknya perlu aktif menunjukkan keberadaan kita serta website kita kepada orang lain. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah aktif di Newsgroup dan Forum di internet.

Newsgroup dan Forum adalah sekelompok orang dengan minat yang sama berkumpul dalam satu komunitas dimana setiap orang di dalamnya bisa melakukan kontak ke seluruh member lainnya. Misalnya sebuah Newsgroup atau Forum memiliki 1000 orang anggota, dan kita adalah salah satu anggotanya, maka kita dapat mengirim pesan tertentu ke 999 member lainnya dengan menggunakan fasilitas Newsgroup atau Forum.

Ada berbagai macam Newsgroup dan Forum. Kita bisa menemukannya dengan menggunakan fasilitas search engine dengan memasukkan kata kunci: newsgroup atau forum mengenai topik tertentu, misalnya Internet Marketing Forum. Di Indonesia, sarana forum yang paling banyak digunakan adalah YahooGroups.com.

Untuk bisa aktif di Newsgroup dan Forum, sebelumnya kita harus mendaftarkan alamat email kemudian mengkonfirmasikan pendaftaran tersebut melalui email konfirmasi pendaftaran yang dikirimkan. Setelah keanggotaan diaktifkan (secara otomatis) baru kemudian kita bisa ikut berdiskusi mengenai topik tertentu.

Jika kita aktif berdiskusi, maka nama kita akan semakin dikenal. Mereka akan lebih mudah mengunjungi website kita setelah mengenal kita. Kita juga bisa langsung beriklan jika Newsgroup atau FOrum tersebut mengijinkan periklanan.

Tapi yang perlu di perhatikan, jangan mengirim pesan yang sama berulan-ulang dalam waktu singkat. Kita bisa dianggap spamer dan keanggotaan kita bisa dihapus oleh pengelola.

1 comments:

Unknown said...

Saya juga temui banyak promosi broker di forum dan dulu sebelum saya memilih broker octafx saya melihat banyak review positif dari para trader mengenai broker ini dan sekarang saya mencoba memaksimalkan trading saya di broker ini untuk menghasilkan profit

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
Powered by Blogger.
Klik VSI Yusuf Mansur

Klik Aja :)

Total Pageviews

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online