Strategi Pemasangan Iklan Yang Efektif.


Ada beberapa strategi pemasangan iklan yang efektif untuk dapat menjaring pengunjung sebanyak mungkin:

1. Strategi Iklan Baris Gratis

Pada saat kita memasang iklan baris gratis di website iklan, menit-menit pertama iklan kita tersebut akan berada pada urutan pertama. Artinya kemungkinan iklan kita dibaca oleh para pengunjung website iklan sangat besar.

Kemudian, ada orang lain yang juga memasang iklan setelah kita, maka iklan kita yang tercantum pada website iklan tersebut akan bergeser turun dan kedudukannya diganti oleh pemasang iklan yang lebih baru. Begitulah seterusnya. ;_(

Satu-satunya cara agar iklan kita tetap berada pada urutan pertama adalah dengan melakukan pemasangan iklan secara berulang dan rutin setiap hari. Misalnya satu jam atau dua jam sekali. Hasilnya akan berbeda dengan jika kita melakukan pemasangan puluhan iklan sekaligus dalam satu waktu.

Gunakan waktu sebaikmungkin. Bisnis di Internet bukan program kaya mendadak. Dibutuhkan komitmen dan ketekunan kita unuk meraih hasil yang besar dengan investasi yang sekecil-kecilnya.

2. Strategi Iklan Premium

Jika dikalkulasi, sebenarnya pemasangan iklan baris premium biayanya justru lebih murah dari iklan baris gratis. Misalnya melakukan pemasangan iklan baris gratis sebanyak 10 kali dalam sehari, dan setiap pemasangan membayar biaya akses online Rp. 500, maka sehari memerlukan Rp.5000 untuk beriklan. Belum lagi waktu yang terbuang.

Jika pemasangan iklan ini dilakukan selama 1 bulan penuh, maka biaya yang akan dikeluarkan adalah Rp.50.000 - Rp.150.000. Dengan menggunakan iklan premium, hanya memerlukan biaya yang lebih sedikit dan iklan akan terpasang pada halaman pertama selama satu bulan penuh.

Rata-rata website iklan baris gratis menyediakan layanan iklan premium, rekomendasi saya untuk iklan premium di RIbuan Situs sekaligus sebaiknya menggunakan www.google.com/adwords, jaringan yang sangat luas milik google. www.negeriads.com dan www.kliksaya.com, dari dalam negeri dengan harga murah serta jaringan luas. Sedangkan untuk iklan free, search di google dan ketikkan "iklan baris gratis".

1 comments:

Erress said...

Artikel yang sangat membantu, terima kasih...Salam dari http://erress.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
Powered by Blogger.
Klik VSI Yusuf Mansur

Klik Aja :)

Total Pageviews

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online