Strategi Bisnis Di Internet



Strategi jitu yang bisa kita lakukan :

1. Kenali Target
Kenalilah kondisi target kita. Bagaimana caranya agar pengunjung mendatangi website kita tentu harus menerapkan suatu strategi agar pengunjung mengenal informasi yang kita miliki.

2. Konsisten
Terlalu banyak pengelola website/blog yang bermimpi dengan tingginya orang yang mengunjungi website yang mereka kelola. Kita tentu tidak bisa selalu menempatkan website/blog kita pada posisi tersebut, karena jutaan website/blog lain juga ingin berada pada tempat yang sama.
Kunci dalam strategi ini adalah masalah konsisten. Dari hari ke hari, kita harus melakukan sesuatu agar pengunjung kita mengetahui bahwa website/blog kita juga berada disana, termasuk dalam memberikan solusi terhadap permasalahan yang mereka hadapi.

3. Promosikan Yang Sebenarnya
Promosikan tentang isi dan layanan website kita yang sesungguhnya. Banyak orang yang menjual isu-isu hanya untuk menaikkan traffic mereka. Mereka mungkin dapat menambah traffic, tapi kunjungan yang mereka dapatkan hanyalah menambah traffic saja. Buat apa banyak kunjungan, namun tidak menghasilkan transaksi apapun dan manfaat apapun untuk kita!?.

4. Fokus Pada Traffic
Sehebat apapun website, namun tidak ada yang mengunjungi tidak berarti apa-apa. Oleh karena itu pada strategi ini kita fokuskan pada target untuk mendapatkan traffic pengunjung terlebih dahulu.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
Powered by Blogger.
Klik VSI Yusuf Mansur

Klik Aja :)

Total Pageviews

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online