Kesuksesan Butuh Proses!!

Menjalankan Dan Mengelola Bisnis Internet

Kesuksesan Butuh Proses!!

Prinsip dari bisnis di internet adalah bagaimana mendapatkan pengunjung dan pembeli produk dari wibesite kita. Apabila kita mengerti bagaimana mendapatkan traffic pengunjung dan merubahnya menjadi pembeli, artinya kita siap untuk sukses menghasilkan uang melimpah dari internet.

Hal terpenting dalam menjalankan bisnis online adalah memiliki strategi bisnis yang baik. Jika kita ingin memacu traffic pengunjung website menjadi lebih tinggi, kita perlu menyediakan waktu untuk lebih memperhatikan beberapa strategi bisnis di internet.

Tingkat traffic atau kunjungan merupakan tujuan kita dalam menyebarkan informasi melalui halaman web, sehingga halaman tersebut bisa diakses dan dibaca oleh banyak orang. Tanpa kunjungan, berarti bisa dikatakan website kita itu tidak ada nilainya.

Sabgai langkah awal, konsentrasikan lebih dahulu langkah-langkah strategis bagaimana agar uang dapat datang melalui bisnis online kita.

Sebagian besar pendatang baru di bisnis online termotivasi oleh uang yang akan didapatkannya, sehingga apapun yang dilakukan dianggap akan menghasilkan uang melimpah dengan cepat. Kita sering melupakan satu hal penting... yaitu proses!!

Maunya langsung menikmati hasilnya dan lupa bahwa itu harus diperjuangkan. Ada saat berjuang ada saat untuk menikmati hasilnya. Itulah yang disebut dengan PROSES!

Biasanya, jika bisnis tidak cepat menghasilkan uang seperti yang telah dibayangkan dan diharap-harapkan, semangat yang tadinya bergejolak membara perlahan-lahan mengendor dan redup. Dimulai dengan malas untuk mengevaluasi bisnisnya kemudian skeptis lalu hilang fokusnya dan mati..

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
Powered by Blogger.
Klik VSI Yusuf Mansur

Klik Aja :)

Total Pageviews

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online