Menghasilkan Uang Dari Website Bisnis Anda

MENDATANGKAN PEMBELI PRODUK

Mengapa harus mendatangkan pembeli???

Setelah memiliki website bisnis yang berjalan otomatis di jaringan internet, sebagus apapun sales letter, dan sistem otomatisasi di website, semuanya sama sekali tidak berguna jika tidak ada satu orang pun yang mengetahui dan mengunjungi "toko" kita. Tanpa pengunjung, website bisnis kita hanya akan menjadi seperti permata yang disimpan digudang. Tidak ada artinya!

Tidak ada pengunjung berarti tidak ada pembaca presentasi kita. Tidak ada pembaca presentasi kita berarti tidak ada transaksi. ini adalah masalah terbesar pebisnis pemula dan penyebab utama pemilik bisnis menjadi putus-asa dan gagal.

Dibutuhkan traffic!.... No Traffic = No Profit




Traffic adalah para pengunjung website kita. Saat website bisnis kita sudah siap, hal pertama yang harus dipikirkan adalah bagaimana memperoleh traffic. Sekali traffic didapat, maka penghasilan melimpah otomatis akan mengalir ke rekening kita. Memenangkan traffic berarti kesuksesan sudah di dapan mata :)

Membuat website mungkin mudah dan murah, tapi untuk menarik banyak pengunjung ke website yang telah dibangun membutuhkan usaha yang lebih banyak, bahkan bisa lebih mahal dari harga awal website.

Langkah pertama untuk membuat pengunjung mau membeli produk kita adalah dengan membawanya ke website bisnis kita. Setelah pengunjung datang, tugas selanjutnya ditangani oleh salesman online (sales letter) website kita.

Tapi.. darimana mereka datang???... Bagaimana mereka datang???.... Apa yang membuat mereka mau datang ke website saya??...

Jangan pesimis dulu, ini baru masa perkenalan website bisnis kita. Traffic akan meningkat tajam seiring nama website/domain dan produk yang semakin familiar. Oleh karena itu penting sekali merancang nama domain secara tepat!
---bersambung---
Promosi Offline - Media Promosi Offline

2 comments:

Sungai Awan said...

makasih linknya

Unknown said...

sama-sama... slam kenal..

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
Powered by Blogger.
Klik VSI Yusuf Mansur

Klik Aja :)

Total Pageviews

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online