Gratis Apple iPad 2 dari Xpango ??

Apple iPad 2




Desain semua-baru, tipis dan ringan membuat Apple iPad 2 bahkan lebih nyaman dipegang. Bahkan lebih kuat dengan chip dual-core A5, memiliki 10 jam daya tahan baterai yang sama.

Dengan dua kamera, Anda dapat membuat panggilan video FaceTime, merekam video HD dan menempatkan twist pada foto Anda di Booth Foto. Dan tampilan Pintar iPad magnetis menempel dan bangun, berdiri dan mencerahkan iPad 2  Anda.

Desain Baru.
Setelah Anda menghidupkan iPad 2, akan sulit untuk mematikan. Itulah ide di balik desain semua-baru. 33 persen lebih tipis dan sampai 15 persen lebih ringan, sehingga terasa lebih nyaman di tangan. iPad 2 bisa surfing web, memeriksa email, menonton film dan membaca buku-buku begitu alami, Anda mungkin lupa ada teknologi yang luar biasa di bawah  jari Anda.

Baru Chip A5.
Dua core dalam satu chip yang berarti A5 iPad bisa melakukan dua kali pekerjaan sekaligus. Anda akan melihat perbedaan ketika Anda surfing web, menonton film, membuat panggilan FaceTime video, game dan pergi dari app ke app . Multitasking halus, aplikasi beban lebih cepat dan semuanya bekerja lebih baik.

Dua Kamera & Facetime untuk iPad.
Anda akan melihat dua kamera pada iPad - satu di depan dan satu di belakang. Mereka mungkin kecil, tapi bermanfaat besar. Mereka dirancang untuk panggilan video FaceTime, dan mereka bekerja bersama-sama sehingga Anda dapat berbicara dengan teman favorit Anda dan melihat mereka tersenyum dan tertawa kembali pada Anda. Anda juga dapat merekam video dalam HD.

Daya Tahan Battery.
Bahkan dengan desain tipis dan ringan yang baru, iPad memiliki daya tahan yang mengagumkan sama 10-jam. 1 baterai Itu cukup untuk satu penerbangan menyeberangi lautan, atau menonton satu film atau perjalanan seminggu di seluruh kota. Chip hemat energi A5 dan IOS menjaga kehidupan baterai dari memudar, sehingga Anda bisa membawa untuk berpergian jauh.

Key Features include:
  • All-new thinner, lighter design
  • Available in Black or White
  • 16GB + WiFi  (32GB available for 45 Credits)
  • Apple A5 chip with two powerful cores and faster graphics
  • Cameras for FaceTime video calling, HD video recording and Photo Booth
  • Up to 10 hours of battery life
  • 9.7-inch LED-backlit Multi-Touch display
  • iPad Smart Cover (sold separately)
  • Over 65,000 apps made for iPad, available on the App Store 
Tunggu apa lagi...!!! Segera menuju ke TKP. Bukan hanya Apple iPad, tapi banyak yang lainnya lagi bisa kita dapat dengan GRATISS...

 


1 comments:

Unknown said...

Terimakasih sudah bertukar link dengan blog saya Teknik Komputer. Sekedar menawarkan lagi, karena tema PTC dan Computer juga ada di Blog ini, bagaimana bila bertukar link dengan Blog Inggris saya? Blog ini baru 12 hari,jadi belum mendapat PR. Tapi, untuk traffic, blog saya sudah lumayan. Silakan kunjungi Komputer Spot

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
Powered by Blogger.
Klik VSI Yusuf Mansur

Klik Aja :)

Total Pageviews

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online