Tips PTC Tanpa Investasi



Strategi ini menggunakan program PTC OnBux  sebagai contoh. Kamu dapat memodifikasi strategi ini untuk program-program PTC lainnya. Setiap program PTC  punya aturan sendiri untuk payout atau cashout, menyewa referral, dan tingkat upgrade ...

Kembali ke OnBux ...

Di Onbux pembayara hingga $ 0.02 (2 cents) per klik.dan hingga $ 0.01 (1 sen) untuk setiap referral klik Sistem Pembayaran Instan..

Berikut bagaimana Kamu bisa mendapatkan penghasilan $ 10 Per Hari Dengan 0 Investasi:

1. Terus mengklik iklan setiap hari sampai Kamu mencapai $ 0,75 pada saldo Kamu. Kamu bisa mendapatkan ini lebih cepat dengan mendapatkan referral langsung dengan terus mempromosikan link referral kamu

2. Setelah Kamu memiliki $ 0,75 pada saldo Kamu, sewa 3 referral dan terus menyewa setiap saldo Kamu mencapai $ 0,75. Kamu juga bisa menyewa referral lebih banyak seperti 10, 30, 50, 100 tergantung pada berapa banyak uang yang Kamu miliki di saldo Kamu.

3. Lanjutkan untuk melakukan hal ini sampai referral sewa Kamu mencapai 500. Pada titik ini Kamu harus bisa mendapatkan penghasilan $ 5 per hari, Kamu akan mendapatkan lebih tinggi daripada ini jika Kamu menyewa referral yang sangat aktif.

4. Upgrade ke Golden Keanggotaan sehingga Kamu mendapatkan keuntungan dobel. Golden keanggotaan akan dikenakan biaya $ 60 untuk 6 bulan atau $ 80 untuk 1 tahun. Pada titik ini, Kamu harus produktif lebih dari $ 10 per hari.

Kamu dapat melanjutkan menambah downline lagi sampai Kamu mencapai 2000 untuk mendapatkan sampai $ 20 per hari.

Jika Kamu mengikuti proses ini misalkan untuk 10 program PTC ... Kamu akan bisa mendapatkan $ 20 x 10 = $ 200 sehari!

Jika Kamu baru saja mulai dengan program PTC, beberapa angka-angka ini mungkin tampak agak tinggi untuk sesuatu yang membayar $ 0.001 sampai $ 0,002 per klik. Jika Kamu sudah familiar dengan konsep leverage, Kamu akan mengerti mana mungkin untuk mendapatkan jumlah tersebut tinggi.

1 comments:

legiantyari said...

free member earn $0.20 everyday

only need to clicks 10 ads a day
PAYMENT ARE INSTANT
CLICK HERE TO JOIN

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
Powered by Blogger.
Klik VSI Yusuf Mansur

Klik Aja :)

Total Pageviews

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online